Teknik Andalan Dari Ayam Bangkok Dalam Bertahan Dari Serangan

Teknik Andalan Dari Ayam Bangkok Dalam Bertahan Dari Serangan

Pelatihan Didalam Teknik Yang Benar Pada Ayam Bangkok

Dalam pelatihan sebuah teknik pada ayam Bangkok yang menjadikan ayam tersebut tampak berkelas maka sangat perlu dengan adanya sebuah latihan hanya dengan waktu yang terbatas saja. Akan tetapi meskipun singkat perlu latihan-latihan khusus dengan sangat rutin biasanya membutuhkan hanya setiap 3 hari sekali atau tida hanya membutuhkan waktu seminggu sekali saja. Jangan terus-menerus atau setiap hari dalam melatih ayam Bangkok anda. Karena itu akan membuat ayam anda menjadi stress dan kurangnya stamina pada ayam Bangkok anda.

Ketika ayam Bangkok anda dapat menjadi juara di arena pertandingan. Ayam bangkok tidak cukup hanya berasal dari suatu keturunan sang juara ayam Bangkok yang dahulu saja, akan tetapi ayam Bangkok selanjutnya perlu sekali melakukan sebuah latihan-latihan teknik dalam bertarung yang benar dan tepat.

Teknik Andalan Bertahan Pada Ayam Bangkok

  1. Teknik Kuda Lari

Untuk seekor ayam Bangkok yang mempunyai teknik seperti ini ayam Bangkok tersebut akan semakin tangguh dan tidak akan terkalahkan. Kebanyakkan jika ayam Bangkok yang mempunyai teknik seperti ini merupakan sebuah teknik yang melalui keturunan dari induk ayam Bangkok itu sendiri. Sehingga dari ayam Bangkok ini lebih mudah dalam memenangkan pertarungan. Dan pastinya penyebab kekalahan dari lawannya adalah dengan rasa lelah dalam menghadapi teknik semacam kuda lari ini.

  1. Teknik Tadap Sayap

Dan ini akan membuat lawannya menjadi kebingungan dan bertanya-tanya mengapa ketika bertanding cenderung menyembunyikan kepalanya di sayap. Untuk ayam Bangkok yang mempunyai teknik tadah sayap ini pada umumnya mempunyai stamina yang amat kuat dan sanggup bertanding dalam kurun waktu yang panjang. Ia akan menyerang pada saat lawan sedang kebingungan dalam mencari kepalanya.

  1. Teknik Ngalung

Yang umumnya memanfaatkan kekuatan yang ada pada leher dan berat badannya saja dengan tujuan mengunci gerakan pada lawan tandingnya. Ayam Bangkok ini akan lebih cenderung mendekatkan leher yang ada pada lawannya dari pada membangun serangan-serangan yang secara tiba-tiba. Jadi dalam teknik seperti ini akan membuat lawan tandingnya menjadi sulit. Maka dari itu dari sanalah ayam Bangkok tersebut akan memanfaatkan kesempatan dalam menyerang lawannya dengan mengunci leher lawan dan membuat lawannya tak berdaya.

Secara otomatis ayam Bangkok anda akan lebih mudah dalam memenangkan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *